#Notif 2nd Edition : Its Blogging Era

12:47 AM

Notif! 2nd Edition kali ini mengangkat tema mengenai Blogging Era. Writting, sharing, interacting, and having fun. Hmm, bakalan menarik untuk dikupas nih. Baiklah, nggak usah banyak basa basi yah Gaes!

Notif! Cover 2nd edition
Setelah donlot, aku langsung suka dengan tampilan cover dari majalah ini, biru langit dan sedikit warna orange yang menggambarkan sinar matahari di langit yang membiru. Pagi hari nan cerah dengan sinar mentari, hmm harapan baru dari sebuah kehidupan di mulai saat pagi. (*abaikan)

Teman-teman pasti sudah bisa mengartikan warna-warna yang berasal dari simbol-simbol yang pastinya tidak asing lagi di mata teman semua.

Setelah puas mengagumi desain cover yang ciamik, aku kasih tau yah bocoran isi dari majalah ini. Sebelum kalian mendonlotnya, agar kalian tidak kecewa.

Isi Notif! 2nd Edition memiliki halaman yang lebih tebal dari yang pertama. Hal ini dikarenakan adanya tambahan beberapa halaman. Itu semua permintaan dari Notif! Readers sendiri.

Di halaman empat Notif! 2nd Edition kita bakalan disambut oleh sebuah artikel cantik dari @unidzalika dalam Notireports, mengenai keseruan dari event @PostCinta dalam #30HariMenulisSuratCinta.

Di halaman enam kita bakalan tahu sejarah dari @warung_blogger. Penasaran dengan admin-adminnya @warung_blogger ga? Baca sampe abis.

Beberapa minggu yang lalu Blogosphere sempat geger dengan sebuah berita. Berita ini menyebutkan bahwa ada seorang blogger yang ditawar sampai 1 juta dolar untuk domain yang dimilikinya. Kita bisa ga yah kayak dia? Cari tau triknya di Notify Tallk yah, halaman delapan dari Notif! 2nd Edition.

Ada yang kenal dengan Dimas Prasetyo Muharam? Seseorang yang berkekurangan dengan talenta yang segudang. Simak semangatnya yukk dalam berkarya di halaman sepuluh.

Yang suka fiksi dan cerita-cerita pendek, yukk nikmati setiap makna dari cerita yang ada, di NotifArt halaman lima belas. Dan di NotifArt ini, puisi temanku @WE_Dewie terpilih untuk ditampilkan. Selamat yah @WE_Dewie dan tetap berkarya.

Di NotifTravelling ada keindahan Nusa Tenggara Timur. Mungkin bisa jadi tujuan wisata kamu-kamu saat liburan. Simak di halaman enam belas yah!

Bagi teman-teman yang lagi suka sama someone special, yukk cari tahu apakah suka kamu itu cinta atau hanya obsesi saja, di Notimotivation halaman delapan belas.

Gaes, kalian suka sejarah kota tua Jakarta? Pantau yuukk jejaknya di NotifReports mengenai Jejak Di Pecinan Hingga Sunda Kelapa di halaman dua puluh.

Di Notif! 2nd Edition ini, aku berkesempatan untuk meliput keseruan dari Kelas Heritage mengenai Sejarah Lonsum Tempo Doeloe, di halaman dua puluh tiga. Anak Medan yuukkk baca!

Tampilan pertama dari tulisanku
Tampilan Halaman kedua dari liputanku

Tulisan dari @optimuspras mengingatkan aku kembali saat Koprol Booming,, yuk ah baca tulisan dari koproller ini di halaman dua puluh lima. Bahas mengenai Digital Community.

Itulah dia isi dari  Notif! 2nd Edition. Bagi teman-teman yang pensaran buat baca lengkapnya bisa mendownload di sini.

Semoga isi dari Notif! 2nd Edition ini bermanfaat bagi kita semua, nantikan edisi ketiga yahh yang pastinya lebih seru.


You Might Also Like

1 comments